Selasa, 30 Desember 2014

Cerita Sex Terbaru Tante GIrang Hypersex Suka Anal

Cerita Sex Terbaru Tante GIrang Hypersex Suka Anal - medialestari.biz -  Selamat pagi sobat pembaca blog cerita seks tante,kali ini aku selaku admin akan berbagi cerita seks tante yang berjudul CERITA SEx TANTE DAN KEPONAKAN,nah pastinya para pembaca sudah penasarankan bagaimana ceritanya ?
Berikut kisahnya . . . (baca foto memek tante girang)
Bukan salahku kalau aku masih menggebu-gebu dalam berhubungan seks. Sayangnya suamiku sudah uzur, kami beda umur hampir 15 tahun, sehingga dia tidak lagi dapat memberi kepuasan sex kepadaku. Dan bukan salahku pula kemudian aku mencari pelampiasan pada pria-pria muda di luar, untuk memenuhi hasrat seks-ku yang kian menggebu di usia 35 ini. Dengan TB 170cm BB 58kg Bra 38C aku merasa sangat seksi dan sintal dengan payudara yang membusung besar ke depan dengan pantat njedol ke belakang apalagi perut ramping dan pinggul besar membulat, menambahkan tubuhnya yang bongsor ini semakin bahenol dan montok. Namun sepandai-pandainya aku berselingkuh akhirnya ketahuan juga. Suamiku marah bukan kepalang memergoki aku berpelukan dengan seorang pria muda sambil telanjang bulat di sebuah motel.
gambar Tante girang pamer jembut lebat : http://www.medialestari.biz/wp-content/uploads/2014/05/Foto-Memek-Tante-Girang-300x300.jpg
Dan ultimatum pun keluar dari suamiku. Aku dilarang olehnya beraktivitas diluar rumah tanpa pengawalan. Entah itu dengan suamiku ataupun anakku. Tak sedikitpun aku lepas dari pengawasan mereka bertiga. Secara bergantian mengawasiku. Aditya anak kakak sulungku yang baru masuk kuliah dapat giliran mengawasi di pagi hari karena dia masuk siang. Siangnya giliran Leni anakku sendiri yang duduk di kelas dua SMA, untuk mengawasiku. Dan malamnya suamiku kena giliran. Tentu saja aktivitas seks-ku pun terganggu total. Hasratku sering tak terlampiaskan, akibatnya aku sering uring-uringan. Memang sih aku bisa masturbasi, tapi kurang nikmat. Dua minggu berlalu aku masih bisa menahan diri.
baca juga cerita sex  tante girang update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar